Tuesday, October 1, 2019

New York for Now!



Hai semua!

Saya kembali lagi, setelah sekian lama nggak nulis, akhirnya sekarang memutuskan untuk menulis lagi. Bukan tanpa sebab saya kembali menulis di blog ini, semua karena saya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hidup di kota yang menjadi mimpi saya dari kecil, New York.

Walau belum 100% pindah dari Jakarta, tapi tujuannya bisa menetap di kota penuh keajaiban. Buat kalian yang merupakan followers di instagram saya @geofannytambunan pasti tau kalau saya pindah ke New York dikarenakan saya melanjutkan pendidikan di The New School atau Parsons School of Design New York City. Namun yang jadi pertanyaan, kenapa baru sekarang lanjut nulis di blog lagi? Jawabannya adalah......... karena baru ada niat nulis (LOL), tapi bukan karena malas, tapi karena waktu untuk nulis benar-benar tidak ada. Jujur saja kuliah saya disini lumayan sibuk. Belum lagi sekarang saya menjadi associate fashion director untuk Indonesia Fashion Gallery (IFG) di New York. Dan beberapa waktu lalu IFG baru saja berhasil membawa designer Indonesia ke kancah New York Fashion Week The Show untuk season Spring/Summer 2020.






Flashback sedikit ke musim dingin lalu, kelas saya dimulai dan saya mendapat banyak pembelajaran baru dan tentu pengalaman yang tak terlupa. salah satu highlight-nya adalah saya berkesempatan selfie bersama model kenamaan Kendall Jenner. Walau (jujur) saya tidak terlalu nge-fans sama Kendall namun saat ketemu saya tetap starstruck melihat sosok wanita cantik yang ramah mau diajak ber-selfie. Selain itu saya juga berhasil mengabadikan momen pertemuan saya dengan Willow Smith dan Olivia Culpo.




 























Satu lagi yang saya cukup banggakan adalah saya berhasil menyelesaikan semester pertama saya di Parsons dengan nilai yang sangat memuaskan dan mendapat pujian dari Professor Steven Broadway selaku dosen Fashion Design saya.




No comments:

Post a Comment